fasilitas umum UMM

FASILITAS UMUM UMM
1.    Taman Sengkaling UMM

Siapa sih yang tidak mengenal tempat ini? Pasti semua tahu dengan tempat ini, iya ini namanya Taman Sengkaling. Taman Sengkaling ini berada di pinggir jalan raya Mulyoagung No. 188, kecamatan Dau, Malang. Konon katanya air yang berada di dalam objek wisata ini merupakan air alami yang berasal dari Kolam Tirta Alam, yang banyak diyakini oleh masyarakat sebagai obat awet muda. Di taman rekreasi ini banyak sekali wahana permainan yang berhubungan dengan air.

2.    UMM Inn


UMM Inn atau hotel UMM ini berada di Jalan Raya Sengkaling No.1, Lowokwaru, Malang, Jawa Timur, Indonesia. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan dijamin akan memuaskan para pengunjung dan tidak lupa harganya sangat terjangkau. Selain sebagai penginapan hotel ini juga bisa dijadikan tempat pertemuan untuk beragam acara seperti wisuda, konferensi, pesta hingga seminar.

3.    Bookstore UMM


Bookstore UMM ini diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005. Dan Bookstore ini berada di samping UMM Inn. Disana banyak disediakan buku-buku, alat tulis, dan keperluan kuliah lainnya.

4.    Rumah Sakit UMM


Untuk yang satu ini sudah banyak orang yang tau tentang rumah sakit UMM meskipun bukan orang asli Malang banyak juga yang sudah mengenalnya. Lokasi rumah sakit ini tidak jauh dari UMM dan terletak di sebelah timur Terminal Landungsari.Untuk masalah layanan kesehatan tidak usah kawatir karena  disini sudah menyediakan  cukup lengkap bahkan sangat lengkap dengan adanya beberapa dokter umum dan dokter spesialis yang stand by di Rumah Sakit ini.

5.    Taman UMM


Nah untuk yang satu ini untuk para mahasiswa yang suka selfie pasti gak akan ketinggalan untuk berfoto di taman UMM. Karena desain dan perawatannya yang bagus, taman UMM terlihat sangat indah dan terawat. Makanya ya guys kita juga harus ikut menjaga tanaman-tanaman tersebuat agar terlihat tetap indah.


Komentar