Perkembangan/kemajuan teknologi


PERKEMBANGAN  ATAU KEMAJUAN TEKNOLOGI
Hasil gambar untuk perkembangan iptek
Sebenarnya teknologi sudah ada sejak jaman romawi kuno. Perkembangan teknologi berkembang dan berevolusi secara drastis hingga saat ini. Yang dulunya zaman batu hingga sekarang disebut zaman globalisasi. Di zaman globalisasi, manusia sangat tergantung dengan teknologi dan akhirnya menjadi sebuah kebutuhan. Seperti para petani yang dulu awalnya membajak sawah dengan menggunakan bantuan kerbau dan sekarang cukup dengan menggunakan traktor dapat cepat selesai.
Kebutuhan manusia akan teknologi juga di dukung oleh perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang pesat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya inovasi dan penemuan yang sederhana hingga penemuan yang sangat rumit.
Perkembangan teknologi saat ini merupakan dasar untuk pengembangkan hidup berbangsa dan bernegara. Karena kemajuan suatu bangsa didasarkan atas seberapa besar ilmu pengetahuan dan teknologi yang dikuasai.
Dan tips dari saya jika anda tidak ingin gaptek atau gagal teknologi sebaiknya mulailah belajar dari sekarang jangan sampai menyesal karena sekarang serba menggunakan teknologi canggih.

Komentar